Masukkan Kode Validasi Anda
Database Exception (#2002)
The above error occurred while the Web server was processing your request.
Please contact us if you think this is a server error. Thank you.
SYARAT DAN KETENTUAN
SYARAT DAN KETENTUAN PEMESANAN PRE-BOOKING MEALS UNTUK PENUMPANG
Selamat datang disitus http://preorder.reska.co.id, preorder adalah layanan jasa online yang dioperasikan PT. Reska Multi Usaha (RMU) yang menyediakan layanan pesananan makan untuk para pengguna jasa transportasi kereta api sebelum keberangkatan kerta api.
Silahkan membaca syarat dan ketentuan ini dengan seksama sebelum menggunakan situs ini, karena pengguna situs layanan Pre-Order ini wajib mematuhi syarat dan kententuan ini. Jika Anda sudah menggunakan jasa layanan situs ini maka pengguna dianggap telah membaca, mengerti, memahami dan menyetujui semua isi dalam syarat dan ketentuan. Apabila Anda tidak setuju dengan syarat dan ketentuan ini, maka Anda tidak diperkenankan untuk menggunakan jasa layanan Pre-Order pada situs ini ataupun mengunduh materi dari situs ini.
A. Kebijakan privasi
- 1. Kami melindungi segala informasi yang diberikan pengguna pada saat mengunakan
seluruh layanan preorder.kereta-api.co.id berupa nomor Pre-Order dan kode
transfer Pre-Order, dll dalam menggunakan jasa layanan pada situs ini.
- 2. Kami berhak menggunakan data dan informasi para pengguna situs ini demi
meningkatkan mutu dan layanan.
B. Pembelian
- 1. Pelanggan yang berminat membeli makanan dengan sistem Pre-Order Meals dapat
dilakukan melalui situs http://www.kereta-api.co.id dan
http://preorder.reska.co.id, dan saat ini hanya berlaku dalam perjalanan kereta
di pulau jawa.
- 2. Pembayaran Pre-Order makanan online dilakukan terpisah dari pembayaran tiket
kereta api dan pembayaran dilakukan melalui ATM dengan men-transfer ke rekening
PT Reska Multi Usaha yang tercantum pada situs http://preorder.reska.co.id serta
dilakukan maksimal 90 menit setelah sms atau email notifikasi nomor Pre-Order
Anda terima.
- 3. Setiap status Pre-Order yang dipesan oleh pengguna maksimal mempunyai 90
menit dari pesanan pada situs ini dan jika lewat dari 90 menit maka status
Pre-Order Anda akan expired.
- 4. Pemesanan melalui Pre-Order Meals dapat dilayani selambatnya 2 x 24 jam atau
dua hari sebelum keberangkatan kereta Anda.
- 5. Jenis makanan yang dipesan dan tercantum pada bukti pemesananan makanan, maka
jenis makanan tidak dapat di ubah atau diganti selama dalam perjalanan.
- 6. Pesanan yang telah dibayar dapat ditukar dengan menu lain sebelum jam
keberangkatan selambatnya 2x24 jam atau dua hari. Pesanan dapat ditukar dengan
menu lain yang senilai harganya dengan ketentuan sbb :
- a. Apabila menu baru yang dipilih mempunyai harga lebih rendah dari
pemesanan
awal, maka tidak ada pengembalian selisih pembayaran.
- b. Apabila menu baru yang dipilih mempunyai harga lebih tinggi dari
pemesanan
awal, maka pemesan diharuskan membayar kekurangan biaya sesuai dengan
ketentuan
pembayaran yang berlaku dan apabila tidak dilakukan pembayaran tersebut maka
pesanan yang akan diproses adalah pesanan awal.
- 7. Pengguna diwajibkan konfirmasi pembayaran melalui halaman web
http://preorder.reska.co.id.
- 8. Semua transaksi pada layanan situs ini menggunakan mata uang Rupiah (Rp).
C. Pembatalan
Pembatalan pesanan menu Pre-Order atas keinginan pribadi atau penumpang dapat dilayani dengan refund jika total pemesanan Pre-Order dalam 1 (satu) bukti pemesanan bernilai sama dengan Rp.100.000,-
- a. Pengembalian biaya (refund) akan dilakukan via transfer Bank (BRI, BNI,
BCA,
Bank Mandiri, CIMB Niaga).
Tata cara refund :
- b. Masukan kode pembayaran di halaman pembatalan (Klik tombol pembatalan),
masukan Nomor Rekening dan Bank tujuan
- 2. Pembatalan pesanan menu Pre-Order atas keinginan penumpang lewat dari
2X24
jam dari jadwal keberangkatan kereta, maka tidak ada pengembalian biaya (No
Refund).
- 3. Apabila melakukan Pembatalan pada saat perjalanaan (Go show), maka tidak
ada
pengembalian biaya (No refund).
D. Perubahan Jadwal Kerta Api dan Menu Makanan
- 1. Apabila melakukan perubahan jadwal perjalanan maka pemesan makanan wajib
melakukan konfirmasi kembali pemesanan Pre-Order melalui situs
http://preorder.reska.co.id.
- 2. Apabila pada waktu tertentu terjadi perubahan menu maka PT Reska Multi Usaha
akan melakukan konfirmasi perubahan menu 2x24 jam sebelum keberangkatan kereta
melalui Call Center PT Reska Multi Usaha 0811-1755-121.
E. Pembatasan dan Tanggung jawab
- 1. PT. Reska Multi Usaha menjamin makanan yang akan diberikan kepada pemumpang
adalah makanan yang layak konsumsi dan sehat.
- 2. PT. Reska Multi Usaha akan memberikan/delivery makanan yang sesuai dengan
pesanan pada saat diatas kereta api sesuai dengan rute perjalanan Anda.
- 3. Jika makanan di delivery kepada penumpang tidak layak komsumsi harap jangan
diterima dan informasikan kepada petugas dalam perjalanan kerta api.
- 4. Segala sesuatu keadaan yang diluar kemampuan PT. Reska Multi Usaha
(kahar/force majure) yang menyebabkan makanan tidak diterima oleh penumpang,
maka PT. Reska Multi Usaha akan menawarkan penggantian menu lain yang nilai
harganya setara.
- 5. Pesanan menu Pre-Order dapat dikembalikan biaya (refund) yang di akibatkan
dari keterlambatan kereta dari PT. KAI.
F. Ketentuan Lain
- 1. Setiap pemesanan Pre-Order para pengguna jasa pesanan makanan pada situs ini
akan mendapatkan email notifikasi dan atau sms notifikasi oleh sistem,
diharapkan para pengguna periksa email masuk pada spam.
- 2. Keluhan pelanggan dapat mengubungi email : info.preorder@reska.id atau
Contact Center PT
Reska Multi Usaha : 0811-1755-121
- 3. Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan memerlukan bantuan.
G. Pembaharuan
Syarat dan ketentuan ini bisa berubah atau diperbaharui sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya, kami sarankan agar para pengguna jasa layanan situs ini terlebih dahulu membaca secara seksama dan memeriksa halaman syarat dan ketentuan ini dari waktu ke waktu untuk mengetahui perubahan apa saja yang terdapat.
SYARAT DAN KETENTUAN
SYARAT DAN KETENTUAN PEMESANAN PRE-BOOKING MEALS UNTUK PENUMPANG
Selamat datang disitus http://preorder.reska.co.id, preorder adalah layanan jasa online yang dioperasikan PT. Reska Multi Usaha (RMU) yang menyediakan layanan pesananan makan untuk para pengguna jasa transportasi kereta api sebelum keberangkatan kerta api.
Silahkan membaca syarat dan ketentuan ini dengan seksama sebelum menggunakan situs ini, karena pengguna situs layanan Pre-Order ini wajib mematuhi syarat dan kententuan ini. Jika Anda sudah menggunakan jasa layanan situs ini maka pengguna dianggap telah membaca, mengerti, memahami dan menyetujui semua isi dalam syarat dan ketentuan. Apabila Anda tidak setuju dengan syarat dan ketentuan ini, maka Anda tidak diperkenankan untuk menggunakan jasa layanan Pre-Order pada situs ini ataupun mengunduh materi dari situs ini.
A. Kebijakan privasi
- 1. Kami melindungi segala informasi yang diberikan pengguna pada saat mengunakan
seluruh layanan preorder.kereta-api.co.id berupa nomor Pre-Order dan kode
transfer Pre-Order, dll dalam menggunakan jasa layanan pada situs ini.
- 2. Kami berhak menggunakan data dan informasi para pengguna situs ini demi
meningkatkan mutu dan layanan.
B. Pembelian
- 1. Pelanggan yang berminat membeli makanan dengan sistem Pre-Order Meals dapat
dilakukan melalui situs http://www.kereta-api.co.id dan
http://preorder.reska.co.id, dan saat ini hanya berlaku dalam perjalanan kereta
di pulau jawa.
- 2. Pembayaran Pre-Order makanan online dilakukan terpisah dari pembayaran tiket
kereta api dan pembayaran dilakukan melalui ATM dengan men-transfer ke rekening
PT Reska Multi Usaha yang tercantum pada situs http://preorder.reska.co.id serta
dilakukan maksimal 90 menit setelah sms atau email notifikasi nomor Pre-Order
Anda terima.
- 3. Setiap status Pre-Order yang dipesan oleh pengguna maksimal mempunyai 90
menit dari pesanan pada situs ini dan jika lewat dari 90 menit maka status
Pre-Order Anda akan expired.
- 4. Pemesanan melalui Pre-Order Meals dapat dilayani selambatnya 2 x 24 jam atau
dua hari sebelum keberangkatan kereta Anda.
- 5. Jenis makanan yang dipesan dan tercantum pada bukti pemesananan makanan, maka
jenis makanan tidak dapat di ubah atau diganti selama dalam perjalanan.
- 6. Pesanan yang telah dibayar dapat ditukar dengan menu lain sebelum jam
keberangkatan selambatnya 2x24 jam atau dua hari. Pesanan dapat ditukar dengan
menu lain yang senilai harganya dengan ketentuan sbb :
- a. Apabila menu baru yang dipilih mempunyai harga lebih rendah dari
pemesanan
awal, maka tidak ada pengembalian selisih pembayaran.
- b. Apabila menu baru yang dipilih mempunyai harga lebih tinggi dari
pemesanan
awal, maka pemesan diharuskan membayar kekurangan biaya sesuai dengan
ketentuan
pembayaran yang berlaku dan apabila tidak dilakukan pembayaran tersebut maka
pesanan yang akan diproses adalah pesanan awal.
- 7. Pengguna diwajibkan konfirmasi pembayaran melalui halaman web
http://preorder.reska.co.id.
- 8. Semua transaksi pada layanan situs ini menggunakan mata uang Rupiah (Rp).
C. Pembatalan
Pembatalan pesanan menu Pre-Order atas keinginan pribadi atau penumpang dapat dilayani dengan refund jika total pemesanan Pre-Order dalam 1 (satu) bukti pemesanan bernilai sama dengan Rp.100.000,-
- a. Pengembalian biaya (refund) akan dilakukan via transfer Bank (BRI, BNI,
BCA,
Bank Mandiri, CIMB Niaga).
Tata cara refund :
- b. Masukan kode pembayaran di halaman pembatalan (Klik tombol pembatalan),
masukan Nomor Rekening dan Bank tujuan
- 2. Pembatalan pesanan menu Pre-Order atas keinginan penumpang lewat dari
2X24
jam dari jadwal keberangkatan kereta, maka tidak ada pengembalian biaya (No
Refund).
- 3. Apabila melakukan Pembatalan pada saat perjalanaan (Go show), maka tidak
ada
pengembalian biaya (No refund).
D. Perubahan Jadwal Kerta Api dan Menu Makanan
- 1. Apabila melakukan perubahan jadwal perjalanan maka pemesan makanan wajib
melakukan konfirmasi kembali pemesanan Pre-Order melalui situs
http://preorder.reska.co.id.
- 2. Apabila pada waktu tertentu terjadi perubahan menu maka PT Reska Multi Usaha
akan melakukan konfirmasi perubahan menu 2x24 jam sebelum keberangkatan kereta
melalui Call Center PT Reska Multi Usaha 0811-1755-121.
E. Pembatasan dan Tanggung jawab
- 1. PT. Reska Multi Usaha menjamin makanan yang akan diberikan kepada pemumpang
adalah makanan yang layak konsumsi dan sehat.
- 2. PT. Reska Multi Usaha akan memberikan/delivery makanan yang sesuai dengan
pesanan pada saat diatas kereta api sesuai dengan rute perjalanan Anda.
- 3. Jika makanan di delivery kepada penumpang tidak layak komsumsi harap jangan
diterima dan informasikan kepada petugas dalam perjalanan kerta api.
- 4. Segala sesuatu keadaan yang diluar kemampuan PT. Reska Multi Usaha
(kahar/force majure) yang menyebabkan makanan tidak diterima oleh penumpang,
maka PT. Reska Multi Usaha akan menawarkan penggantian menu lain yang nilai
harganya setara.
- 5. Pesanan menu Pre-Order dapat dikembalikan biaya (refund) yang di akibatkan
dari keterlambatan kereta dari PT. KAI.
F. Ketentuan Lain
- 1. Setiap pemesanan Pre-Order para pengguna jasa pesanan makanan pada situs ini
akan mendapatkan email notifikasi dan atau sms notifikasi oleh sistem,
diharapkan para pengguna periksa email masuk pada spam.
- 2. Keluhan pelanggan dapat mengubungi email : info.preorder@reska.id atau
Contact Center PT
Reska Multi Usaha : 0811-1755-121
- 3. Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan memerlukan bantuan.
G. Pembaharuan
Syarat dan ketentuan ini bisa berubah atau diperbaharui sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya, kami sarankan agar para pengguna jasa layanan situs ini terlebih dahulu membaca secara seksama dan memeriksa halaman syarat dan ketentuan ini dari waktu ke waktu untuk mengetahui perubahan apa saja yang terdapat.