Syarat dan Ketentuan
SYARAT DAN KETENTUAN PEMESANAN PRE-BOOKING MEALS UNTUK PENUMPANG
Selamat datang di Lokomart.id Pre Order Meals adalah layanan jasa online yang dioperasikan PT Reska Multi Usaha yang menyediakan layanan pesananan makan untuk para pengguna jasa transportasi kereta api sebelum keberangkatan kerta api.
Silahkan membaca syarat dan ketentuan ini dengan seksama sebelum menggunakan situs ini, karena pengguna situs layanan Pre-Order ini wajib mematuhi syarat dan kententuan ini. Jika Anda sudah menggunakan jasa layanan situs ini maka pengguna dianggap telah membaca, mengerti, memahami dan menyetujui semua isi dalam syarat dan ketentuan. Apabila Anda tidak setuju dengan syarat dan ketentuan ini, maka Anda tidak diperkenankan untuk menggunakan jasa layanan Pre-Order pada situs ini ataupun mengunduh materi dari situs ini.
A. Kebijakan privasi
1. Kami melindungi segala informasi yang diberikan pengguna pada saat mengunakan seluruh layanan Pre Order Meals dalam menggunakan jasa layanan pada situs ini.
2. Kami berhak menggunakan data dan informasi para pengguna situs ini demi meningkatkan mutu dan layanan.
B. Pembelian
1. Pelanggan yang berminat membeli makanan dengan sistem Pre-Order Meals dapat dilakukan melalui Lokomart.id dengan menginputkan Kode Booking.
2. Pembayaran Pre-Order Meals online dilakukan terpisah dari pembayaran tiket kereta api dan pembayaran dilakukan melalui channel pembayaran yang terdapat dalam Lokomart.id.
3. Pemesanan melalui Pre-Order Meals dapat dilayani maksimal 1 x 24 jam sebelum jam pemberangkatan kereta.
4. Jenis Makanan dan Minuman Pre Order Meals yang sudah dipesan, tidak dapat di ubah atau diganti selama dalam perjalanan.
C. Pembatalan
Pemesanan Pre Order Meals tidak dapat dilakukan pengembalian / refund
D. Perubahan Jadwal Kerta Api dan Menu Makanan
Apabila melakukan perubahan jadwal keberangkatan Kereta Api mohon dapat mengubungi Whatsapp di Nomor. 0811-1000-0612 untuk perubahan pelayanan Pemesanan Pre Order Meals.
E. Pembatasan dan Tanggung jawab
1. PT Reska Multi Usaha menjamin makanan yang akan diberikan kepada pemumpang adalah makanan yang layak konsumsi dan sehat.
2. PT Reska Multi Usaha akan memberikan/delivery makanan yang sesuai dengan pesanan pada saat diatas kereta api sesuai dengan rute perjalanan Anda.
3. Jika makanan di delivery kepada penumpang tidak layak komsumsi harap jangan diterima dan informasikan kepada petugas dalam perjalanan Kereta Api.
4. Segala sesuatu keadaan yang diluar kemampuan PT. Reska Multi Usaha (kahar/force majure) yang menyebabkan makanan tidak diterima oleh penumpang, maka PT Reska Multi Usaha akan menawarkan penggantian menu lain sebagai penggantinya.
F. Ketentuan Lain
1. Keluhan pelanggan dapat mengubungi email : info.preorder@reska.id atau Contact Center PT Reska Multi Usaha : 0811-1000-0612
2. Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan memerlukan bantuan.
G. Pembaharuan
Syarat dan ketentuan ini bisa berubah atau diperbaharui sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya, kami sarankan agar para pengguna jasa layanan situs ini terlebih dahulu membaca secara seksama dan memeriksa halaman syarat dan ketentuan ini dari waktu ke waktu untuk mengetahui perubahan apa saja yang terdapat.